Tingkatkan Kompetensi, Forum Humas BUMN Gelar Sertifikasi Kehumasan Untuk 35 BUMN

Tangerang, 27 Februari 2018 -- Forum Humas BUMN sebagai organisasi profesi humas di lingkungan Badan Usaha Milik Negara berkomitmen dalam meningkatkan peran dan nilai anggotanya dengan menaikan standar profesional untuk sertifikasi berdasarkan level kompetensinya. Dalam sertifikasi angkatan I ini Forum Humas BUMN bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Public Relations Indonesia atau (LSPPRI) dan Badan Nasional Sertfikasi Profesi (BNSP). Program Sertifikasi Angkatan I ini diikuti 35 BUMN dan 51 peserta yang berprofesi sebagai Humas didalam perusahaannya.

Selengkapnya

Diskusi Melihat Hal Tersembunyi Dengan Nalar

Gresik, 26 Februari 2018 PT Petrokimia Gresik (PG) bersama Forum Humas BUMN dan BUMD Wilayah Jawa Timur mengundang Prof. Rocky Gerung, dosen filsafat UI, sebagai narasumber dalam diskusi kehumasan bertema “Membangun Nalar Kehumasan” di Gresik, Senin (26/2). Rocky mengajak praktisi humas untuk memaksimalkan nalar dalam aktivitas kehumasannya dan tidak terjebak pada definisi umum yang ada tentang kehumasan.

Selengkapnya

Media Gathering Inalum

Kuala Tanjung, 5-6 Desember 2017, PT. INALUM mengajak pertemuan dengan Forum Wartawan, Wartawan BUMN dan Forum Humas BUMN dalam rangka “Media Gathering from Kuala Tanjung to Global” dengan tema “Heart dan Knowledge Make a Good Journalism”. Media gathering ini diikuti oleh 40 peserta dari Forum Wartawan BUMN, wartwan BUMN dan pengurus Forum Humas BUMN selaku panitia pada acara media gathering tersebut.

Selengkapnya

FH BUMN MENGIKUTI PENGARAHAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA TENTANG KEHUMASAN

Bogor, Rabu 18 Oktober 2017, Forum Humas BUMN menyambut baik undangan Presiden RI terkait pengarahan yang disampaikan tentang Kehumasan untuk Kementerian, Lembaga dan BUMN yang berlangsung di istana Bogor Jawa Barat. Hal ini disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo yang bertujuan untuk mengingatkan kepada Kementerian, Lembaga, dan BUMN untuk masing2 pejabat humas dapat menjalankan fungsinya masing-masing sesuai dengan porsinya tanpa bersinggungan dalam membangun public trust.

Selengkapnya

Beranda Berita Berita Terbaru