Berita Terbaru

Sertifikasi Kehumasan Angkatan III tahun 2018

Belakangan ini, FHBUMN bekerja sama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Public Relations Indonesia (LSPPRI) dan Badan Nasional Sertifikasi Profesi gencar mengadakan program sertifikasi PR. Langkah itu bukan tanpa alasan.

Menurut Sekjen FHBUMN Ferry Andrianto, era globalisasi menuntut humas untuk mempertajam kompetensi agar keberadaannya makin strategis dan berpengaruh. Sertifikasi PR adalah salah satu upaya untuk menjawab tantangan itu. “Sertifikasi diharapkan dapat meningkatkan standar profesional bagi PR, serta menjadi tolok ukur praktisi humas BUMN untuk menambah kompetensi dan peran strategis sehingga dapat membangun citra positif bagi BUMN masing-masing,” ujarnya.

Ketua Bidang Kompetensi Forum Humas BUMN, Wijaya Laksana mengatakan, Uji Kompetensi Sertifikasi Tahap III merupakan lanjutan dari dua tahap sertifikasi sebelumnya. Hingga saat ini ada 102 peserta dari 82 BUMN telah mengikuti sertifikasi PR. Menurutnya, program tersebut merupakan bagian dari program kerja FHBUMN. Dan, kegiatan ini akan terus dilakukan.

Sumber : PR Indonesia


 

Beranda Berita Berita Terbaru Sertifikasi Kehumasan Angkatan III tahun 2018